Robot Crypto Autotrade Malaysia

Dengan system AI dan EA robot trading crypto lokasi di Malaysia cepat profit dari trading binance

ROBOT CRYPTO AUTOTRADE TANPA SETTING, BEKERJA 24JAM SEHARI 7HARI SEMINGGU PROFITABLE, ROBOT OTOMATIS PILIH KOIN SENDIRI, SEWA ROBOT MULAI $20

Bersama kami anda pun bisa mendapatkan penghasilan tak terbatas tanpa mengeluarkan modal yang besar

  • Tanpa analisa Teknikal dan Fundamental, karena Trading dikerjakan oleh Robot
  • Emosional Lebih Terjaga, karena Robot yang bekerja
  • Lebih Stabil, Aman dan Nyaman, tanpa takut Scam, karena uang anda 100% berada di akun Binance anda, robot tidak punya akses ke akun uang anda

Memiliki penghasilan tambahan secara konsisten hanya melalui smartphone Anda Tanpa perlu memiliki keahlian khusus.

Fitur Canggih Robot Auto Trading Crypto RICABOT

  1. Robot Autotrade RICABOT otomatis pilih coin sendiri tanpa harus campur tangan trader dan ketika close (SELL) dari satu OP maka robot otomatis pilih lagi coin yang lain sehingga OP berikutnya tidak di puncak harga coin sebelumnya (Advance), sehingga sangat cocok untuk investor, pemula, bahkan orang awam tentang crypto (Mode Advance).
  2. Robot Autotrade RICABOT membantu trading Cryptocurrency anda dengan Teknologi AI (Artificial Intelligence) dan EA (Expert Advisor) yang dimonitor dan dikendalikan Team Traders yang sudah expert dan berpengalaman dalam dunia trading.
  3. Margin layar sudah tertanam dalam otak robot di sesuaikan dengan modal metode standar money management. Setiap turun di angka 2% maka bot akan buy kembali
  4. Bagi anda yang pernah trading crypto sebelumnya, bersama RICABOT anda juga disediakan alat untuk membantu trading yang bisa anda setting sendiri untuk profit yang lebih maximal (Mode ATM)
  5. Menghasilkan profit 0.5 -5% per hari atau sebulan 15-60%/bulan (tergantung market)
  6. Robot RICABOT dapat melakukan trading 24 jam 7 hari tanpa hari libur dan bukan system ROI yang memberikan janji keuntungan pasif kepada member (Money game)
  7. Dana tidak di setor kepada pengelola sehingga lebih aman (terhindar dari SCAM)
  8. Modal 100% aman karena semuanya berada di akun pribadi Binance (Exchanger terbesar di dunia) anda
  9. Hanya anda sendiri yang bisa Withdraw (modal & Profit), karena robot tidak mempunyai akses ke akun Binance/Exchanger anda
  10. Tidak ada istilah Total Loss / Margin Call, karena bertransaksi di market Spot, berbeda dengan forex
  11. Biaya sewa bot sangat murah mulai $20/bulan tanpa batasan modal trading
  12. Marketing Plan yang Dahsyat, bagi member yang ikut memasarkan robot Ricabot bisa mendapatkan penghasilan yang dahsyat tak terbatas, sangat cocok untuk pemain network, selengkapnya Klik Disini
Autotrade Bot System

Setelah anda aktifasi robotnya dan mangatur jumlah uang yang akan ditradingkan di Ricabot serta memilih Logic Bot Strategy nya maka Robot akan otomatis melakukan OP entri trading dan memilih koin sendiri. Jika OP yang pertama sudah close maka robot akan otomatis OP lagi dengan koin yang berbeda sehingga tidak OP di harga puncak koin yang sama dan seterusnya.
Dengan system AI dan EA robot trading crypto lokasi di Bandung Jawa Barat cepat profit dari trading binance
Logic Bot Strategy
A. Conservative (Biasa)
B. Moderate (Sedang)
C. Agresif

A. Conservative (Biasa)
- 2,5% x Dana yang dapat diperdagangkan per entri
- Layer Maks 20

B. Moderate (Sedang)
- 5% x Dana yang Dapat Diperdagangkan Per Entri
- Layer Maks 15

Contoh:
Modal trading yang dialokasikan di Ricabot 200USDT maka OP pertamanya (First Buy) maksimal 5 × 200= 10USDT

C. Aggressive (Agresif)
- 10% x Dana yang Dapat Diperdagangkan Per Entri
- Layer Maks 10

Ricabot Indonesia

Bagaimana Cara RICABOT Bekerja Untuk Anda?
  • RICABOT melakukan perdagangan jual beli crypto dengan menggunakan sistem spot trading. Bukan Arbitrase atau Futures
  • Robot dapat melakukan auto Open Entri dan Take Profit saat terjadi Kenaikan (Bullish) atau Penurunan harga (Bearish)
  • Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dan EA (Expert Advisor) yang lengkap, logika fungsional RICABOT dapat membantu trading anda secara maksimal
  • Dengan RICABOT Anda dapat menggunakannya di dua bursa utama dunia, yaitu Binance atau Huobi
Bagaimana Cara Memulai Join RICABOT ?
Dartar Sekarang > Aktifkan Robot Ricabot > Binding API Binance > Mulai Trading

Harga Paket Sewa Robot

$31

Detail:

Sewa Robot: $20/1 bulan

Gas Fee (minimal): $10

WD TRC20 dikenakan biaya oleh Binance $1

Gas Fee akan terpotong setiap kali trading anda mendapatkan profit sebagai sharing profit sebesar 30% dari profit anda. 70% untuk anda dan 30% untuk company karena robot tidak punya akses ke akun anda
Ricabot Indonesia
---------

$131

Detail:

Sewa Robot: $100/6 bulan

Gas Fee (minimal): $30

WD TRC20 dikenakan biaya oleh Binance $1

Gas Fee akan terpotong setiap kali trading anda mendapatkan profit sebagai sharing profit sebesar 30% dari profit anda. 70% untuk anda dan 30% untuk company karena robot tidak punya akses ke akun anda

Robot Siap Trading Untuk Anda
Dengan system AI dan EA robot trading crypto lokasi di Bandung Jawa Barat cepat profit dari trading binance

Tentang RicaBot

Identitas kami:

Kami adalah sekelompok profesional internasional yang mahir dalam aset digital dan telah berpartisipasi dalam perdagangan mata uang digital selama sepuluh tahun.

Ketika teknologi mencapai kedewasaan, ia akan meluncurkan sistem perdagangan cerdas AI+EA-nya sendiri pada 13 April 2021.

Yang memberi pengguna di seluruh dunia keuntungan perdagangan aset digital tanpa khawatir, terlepas dari pasar bullish atau pasar bearish, mereka dapat terus menghasilkan keuntungan.

Hanya dalam dua bulan, basis pengguna telah menembus 23 negara, membawa epidemi ke sebagian besar pengguna Itu terus meningkatkan pendapatan pasif!

Teknologi kami:

Kecerdasan buatan AI + tim profesional EA, analisis akurat otomatis dan manual dari mesin hybrid, sehingga sistem kami tidak akan merugikan.

Tidak masalah ketika pasar sedang bull, dan dapat terus menghasilkan keuntungan di pasar bearish. Itu adalah hal yang luar biasa tentang AI+EA kami! Bekerja sama dengan transaksi lanjutan kami

Buka mata uang BLVT dalam opsi ETF Binance, dan tidak perlu menjelajah ke bidang kontrak, dan mungkin ada cara serupa untuk mendapat untung.

Skalabilitas dan fleksibilitas model transaksi menetapkan bahwa kami dapat terus memberikan manfaat yang kaya bagi pengguna, seperti slogan kami: "Pengikatan mudah, keuntungan seumur hidup"!

Tujuan misi kami:

Sejalan dengan RicaBot berbasis layanan, kami akan maju ke setiap sudut dunia, selama ada kebutuhan untuk layanan kami,

Kami akan melakukan pekerjaan teknologi dan keuntungan dengan baik, kepuasan pelanggan adalah tugas dan tujuan utama kami!

Pada saat yang sama, konsep profitabilitas jangka panjang dari aset digital juga dipromosikan ke setiap sudut dunia, melayani keuangan blockchain.
Dengan system AI dan EA robot trading crypto lokasi di Bandung Jawa Barat cepat profit dari trading binance
Lakukan yang terbaik untuk membuat orang-orang di dunia meningkatkan kehidupan mereka melalui mata uang digital blockchain dan merangkul hari esok yang lebih baik!

Filosofi layanan kami: memungkinkan orang-orang di dunia tidak kesulitan untuk memahami aset digital blockchain, bagaimana memperoleh pendapatan yang stabil dari mereka, dan mendapatkan pertumbuhan nilai masa depan

Dengan penghasilan pasif, Anda dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa depan dan sumber kekayaan tanpa khawatir!

Tidak peduli seberapa banyak Anda memahami atau tidak memahami aset digital blockchain, Anda dapat memperoleh keuntungan jangka panjang darinya melalui layanan RicaBot.

Penghasilan, tidak perlu menatap layar setiap hari, tidak perlu khawatir, Anda dapat merangkul kekayaan tanpa akhir ini!

Ricabot Indonesia

F.A.Q

Pertanyaan yang Sering Diajukan
  • Berapa modal minimum yang diperlukan untuk memulai Trading menggunakan Ricabot?

    Untuk modal minimum Mode Advance adalah 500 USDT, dan untuk Mode ATM minimum adalah 150 USDT.

  • Apakah saya bisa menarik modal atau profit kapan saja saya mau?

    Ya, Anda dapat menarik modal atau keuntungan perdagangan Anda di Binance Exchange atau Huobi kapan pun Anda mau, RICABOT tidak dapat menarik dana pengguna di Binance dan Huobi.

  • Risiko apa yang saya dapatkan ketika Ricabot berhenti beroperasi?

    Risiko yang Anda dapatkan hanya kehilangan harga sewa dan biaya gas, tetapi Anda masih memiliki saldo di akun Binance dan Huobi Anda dalam USDT atau dalam bentuk koin lain yang sedang diperdagangkan.

  • Bisakah RICABOT mengambil saldo perdagangan saya?

    RICABOT tidak dapat mentransfer atau menarik saldo akun Anda, Pengikatan API Key dan API Secret (antarmuka pemrograman aplikasi) hanya memungkinkan RICABOT untuk melakukan perdagangan spot.

  • Berapa bagi hasil dari sistem RICABOT?

    Sistem RICABOT menerapkan bagi hasil 70% : 30%, dimana pengguna mendapatkan 70% dari setiap keuntungan dan RICABOT 30%. Ini berlaku untuk semua perdagangan saldo, baik kecil maupun besar.

  • Apakah mungkin modal trading saya habis sampai nol?

    Tidak, karena Anda berada dalam aktivitas spot trading (bukan futures). Tidak ada margin call dalam dunia perdagangan crypto, RICABOT memilih di antara 200 CMC teratas yang memiliki volume perdagangan besar dan momentum stabil.

  • Berapa potensi keuntungan di RICABOT?

    Penghasilan keuntungan akan didasarkan pada modal pengguna dengan mode perdagangan yang berbeda. Dan ini akan menjadi pilihan pengguna apakah mereka pengambil risiko tinggi atau pengambil risiko rendah.

  • Apa yang akan terjadi jika perangkat saya tidak terhubung ke internet?

    RICABOT masih melakukan perdagangan berdasarkan API server, perdagangan tidak akan terganggu.

  • Apakah RICABOT menyediakan fitur Copy Trading?

    Anda dapat mengikuti perdagangan salinan di RICABOT, kami memiliki kesempatan untuk berdagang tanpa kerumitan, semua entri perdagangan dilakukan oleh komunitas pedagang crypto profesional dari seluruh dunia.

  • Akankah RICABOT melatih dan membimbing PENGGUNA?

    Semua PENGGUNA akan mendapatkan kelas online gratis oleh RICABOT, ini untuk mendidik dan membekali pengguna dengan pengetahuan penuh tentang cara mengoperasikan Ricabot.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *