Ada Beberapa Perbedaan Utama Antara Ricabot Dan Royal Q

 

1) Ricabot menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) & EA (Expert Advisor). Mengapa EA? Sebagian besar investor tidak tahu cara berdagang, koin mana yang akan diperdagangkan, Tidak tahu cara membaca grafik batang lilin. .jadi Ricabot EA membuat mereka nyaman karena Ricabot memiliki kelompok trader berpengalaman yang akan mengontrol EA.


2) Royal Q menggunakan strategi martingale dimana banyak koin investor mengambang karena pasar bearish. Ricabot menggunakan strategi scalping oleh EA mereka. .perdagangan yang sering aman di crypto dan USDT investor tidak akan mengambang lebih dari seminggu. Ricabot EA juga memperdagangkan koin masa depan seperti btcdown, ethdown sehingga ketika pasar beruang investor masih dapat menghasilkan keuntungan.

3) Ricabot pendiri & manajemen selalu hadir untuk mendukung para penggiat jejaring. .mereka memiliki kantor di Kuala Lumpur.. Pemimpin dapat masuk untuk melakukan biz mtg. Setelah asrama dibuka, mereka berencana untuk mengadakan acara internasional untuk mengakui para berprestasi.

4) Ricabot membebankan biaya berlangganan $100 selama 6 bulan dan Royal Q mengenakan $100 selama 1 tahun. .menjadi pemimpin yang mana yang Anda pilih? Bonus dalam setahun atau bonus dua kali dalam setahun? Ricabot menawarkan pendapatan yang lebih besar karena investor akan memperbarui dua kali dalam setahun.

5) Bagi hasil untuk Ricabot adalah 30%/70% dibandingkan dengan Royal Q adalah 20%/80%. .ricabot mengenakan biaya 10% lebih tinggi tetapi Ricabot menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi juga. Artinya, penghargaan masyarakat untuk pemimpin juga akan lebih tinggi.

6) Bonus kumpulan global untuk Ricabot 10% dibandingkan dengan Royal Q hanya 5%.

.7) Ricabot sedang dalam tahap pionir di pasar dunia dengan kehadiran hanya *kurang dari 6 bulan*. Jadi inilah saatnya untuk menjadi anggota pendiri di negara Anda. Sejauh ini belum ada R6 yang tercapai. Jadi Anda bisa menjadi R6 pertama di negara Anda dan di seluruh dunia juga.

.segera investor Royal Q akhirnya akan mengalihkan API Binance mereka ke Ricabot. Royal Q mengedukasi pasar tetapi segera Ricabot akan menangkap pasar secara perlahan karena keuntungan harian yang stabil. Investor ingin melihat keuntungan yang dihasilkan secara sering dan tidak mengambangkan koin.

Group telegram
https://t.me/RicabotIndonesia

.#Ayo Mengguncang Ricabot#

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *